Senin, 07 Desember 2020

Mesin Meat Slicer

 Manfaat Mesin Meat Slicer

Secara umum, mesin pemotong daging ini bermanfaat untuk mengolah daging sapi, kambing, ayam, maupun ikan agar menjadi daging yang irisannya mudah diolah. Irisan mesin ini umumnya tersedia dalam beragam bentuk karena tujuan utamanya adalah pengolahan daging beku agar masa konsumsi bisa lebih tahan lama.

Keberadaan mesin meat slicer dalam dunia bisnis, sangat bermanfaat untuk menghemat waktu pengolahan daging.


Berguna untuk meningkatkan efektivitas produksi, harga kadang menjadi aspek pertimbangan utama. Namun demikian, selain harga juga perlu memperhatikan hal lain, penting seperti:

·         Varian Pisau Pengiris

Anda perlu memperhatikan masalah varian pisau pengiris. Hal ini berhubungan dengan bentuk dan harga jual daging yang bisa diterapkan berdasarkan bentuk potongannya. Dengan adanya varian pisau, tentunya  bisa menbuat  beragam jenis potongan daging yang sesuai dengan minat konsumen

Dimensi Ukuran Produk

Berbicara tentang mesin pengiris daging, Anda perlu memperhatikan dimensi ukuran produk yang dibeli. Dimensi panjang, lebar, dan tinggi produk umumnya berkaitan dengan hasil produksi mesin yang ingin dicapai dan lokasi peletakan alat.

Dengan ukuran yang tepat, alat pengiris tersebut bisa diletakkan di area manapun sesuai kondisi area.

·         Sistem Operasional Meat Slicer

Ketika berniat membeli produk yang berhubungan dengan mesin pemotong daging, Anda perlu memperhatikan pula sistem operasional produk.

 Secara umum, mesin ini diproduksi dengan sistem kendali otomatis. Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu produksi dan meningkatkan hasil target olahan dengan cepat dan tepat

·         Kapasitas listrik

Perhatikan daya  kapasitas listrik yang dbutuhkan untuk menjalankan mesin. Secara umum, mesin seperti ini membutuhkan kapasitas listrik kurang lebih dari 300 watt. Nantinya jumlah pembelian mesin disesuaikan dengan kapasitas yang ingin dicapai dalam proses produksi per hari nya.

·         Kapasitas Produksi

Anda perlu tahu kapasitas atau jumlah daging yang bisa dimasukkan kedalam mesin untuk dipotong dalam sekali proses.

Misalnya saja untuk mesin A, kapasitas daging yang bisa masuk kedalam mesin berukuran 2-5kg, sedangkan di mesin B, kapasitas daging yang bisa diolah bisa lebih dari 8kg. Jika Anda menginginkan mesin slicer custom, nantinya bisa memesan pada penyedia alat yang dituju.

·         Pola Perawatan Alat Iris Daging

Menjaga agar alat slicer yang dibeli bertahan lama, Anda harus tahu tentang pola perawatan mesin alat yang bisa dilakukan.

Meski alat slicer terbuat dari perangkat stainless steel yang tidak mudah berkarat. Pola perawatan alat, mulai dari prosedur pembersihan alat sampai penggantian sparepart perlu diperhatikan agar pemakaian bisa tahan lama.

. Secara General keunggulan mesin pemotong daging, antara lain:

·    Memiliki kapasitas olahan yang bisa disesuaikan dengan kapasitas hasil yang diinginkan.

·         Memiliki saprepart yang mudah di dapat dan mudah dibersihkan.

·         Memiliki sistem operasional otomatis yang mempermudah pekerjaan.

·         Memiliki pengaman yang membuat alat tidak mudah berkarat

·         Menghasilkan beragam bentuk yang bisa dikemas menjadi beragam jenis makanan beku dan olahan daging bernilai lebih tinggi.

Namun demikian, manfaat yang didapat diatas tidak akan didapatkan dengan benar apabila Anda tidak membeli produk melalui penyedia alat yang profesional. Untuk itu, pada saat membeli alat, Anda perlu memperhatikan beberapa hal seperti:

·         Lokasi Pembelian Mesin Iris Daging

Jika ingin mendapatkan mesin yang benar maksimal manfaatnya, perlu memastikan lokasi pembelian dimana akan lebih baik jika lokasi pembelian alat berada di kota yang sama dengan kota Anda.

 Namun ketika lokasi yang menyediakan alat cukup jauh, Anda bisa bertanya cara kirim dan proses pengiriman yang akan dilakukan.

·         Kriteria Produk Mesin Iris Daging

 

Meat slicer 25 cm
Spesifikasi
Blade Diameter (inc/cm) : 10/25
Cutting Thickness (cm) : 0 ~ 1.5
Power (w) : 240
Voltage (v) : 220V-240V/50Hz
Dimensions Unit (cm) : 53.5×47.5×42
Dimensions Packaging (cm) : 52x46x38
Nett Weight (kg) : 23.5
Gross Weight (kg) : 25.5

Mesin meat slicer atau biasa disebut mesin pemotong daging adalah alat yang digunakan di toko daging dan toko makanan untuk mengiris daging, keju, sosis dsb. Alat pengiris daging dengan model lama dioperasikan dengan engkol, sementara untuk model baru umumnya dioperasikan dengan motor listrik.

Kebutuhan dan permintaan daging terus meningkat dari tahun ke tahun, Bagi anda pelaku usaha maupun yang ingin menjadi pengusaha di bidang pengolahan daging, tentu hal ini menjadi peluang yang tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu diperlukan alat pengiris daging dengan kualitas terbaik guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Meat Slicer  adalah mesin pemotong daging, salah satunya adalah daging sapi.

Dengan memiliki mesin ini, hasil olahan daging anda bisa menjadi simetris, sama rata dan sesuai yang anda inginkan karena memiliki pengatur ketebalan pengirisan. Menjadikan tampilan olahan daging anda menjadi menarik dan mengundang konsumen. Daging yang akan diiris, disarankan suhunya sekitar -5oC sampai dengan 15o C agar mendapat hasil irisan yang optimal.

 

Ketika ingin membeli produk mesin Meat Slicer, Anda perlu memperhatikan kriteria produk mulai dari bentuk dan lainnya, agar hasilnya maksimal di tawarkan cukup harga  terjangkau dengan  Guataka Pruduk Berkualitas

Jual Mesin Meat Slicer
Beberapa keunggulan GTK Mesin yang menjadikan karena Pruduk Berkualitas

Mesin ini bekerja secara efisien & Cepat

Mampu menghasilkan banyak irisan dalam waktu singkat

Nilai penyusutan asset kecil, sehingga menguntungkan untuk investasi jangka panjang.

 Jual Mesin Meat Slicer

 

Spesifikasi

 

Blade Diameter (inc/cm) : 12/30
Cutting Thickness (cm) : 0 ~ 1.5
Rotation (times/min) : 37
Power (w) : 550
Voltage (v) : 220V-240V/50Hz
Dimensions Unit (cm) : 70x60x75
Dimensions Packaging (cm) : 70x61x76
Weight (Kg) : 62

1.    Terbuat dari stainless steel

2.    Tahan karat, menjadikan hasil olahan higienis

3.    Awet dan tahan lama

4.    Mudah pengoperasian

5.    Mudah perawatan karena suku cadang yang mudah di dapat

6.    Bergaransi

7.    Food grade & Aman

 

Dari sisi fungsional, mesin ini pun memberikan nilai lebih yang tentunya akan semakin menguntungkan investasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peralatan Perlengkapan Dapur

Mesin Pemanggang Berkualitas

Mesin Pemanggang Bebek Usaha catering ini sudah banyak dipercaya untuk membantu proses persiapan makanan pada suatu acara atau saat tertentu...