Selasa, 24 November 2020

Tipe dan Model Spiral Mixer

Bagi yang setiap hari harus mengaduk adonan roti dengan volume besar, tentunya akan lebih nyaman dan efektif jika  memilih mesin spiral mixer dengan kapasitas yang besar pula. Kami menyediakan ada banyak model mesin spiral mixer. memilih salah satunya yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan. . Dengan demikian, Anda tidak harus mengulang beberapa kali untuk mendapatkan volume yang diinginkan. Pengulangan proses mixer tentunya juga akan berimbas pada penggunaan daya listrik yang lebih besar, tentunya  bukan?

Tidak hanya itu, tenaga  juga akan banyak tersita hanya untuk proses pengadukan adonan. Terlebih jika  banyak pesanan dan pelanggan sangat banyak serta menginginkan penyelesaian roti dalam waktu bersamaan. Hal ini akan dapat teratasi dengan mudah jika menggunakan mesin spiral mixer dengan kapasitas besar. 

Jangan hanya melihat keefisienan harga produk (yang tentu lebih murah mesin dengan kapasitas kecil), namun juga keefisienan dalam bentuk lain, seperti kecepatan penyelesaian , tenaga dan waktu pembuatan tentunya.

Namun, berbeda halnya jika kebutuhan Anda dalam mengaduk adonan roti hanya dengan volume menengah ke bawah. Dalam hal ini, sangat disarankan untuk memilih mesin dengan kapasitas yang sesuai saja. 

Menggunakan mesin kapasitas besar untuk mengaduk adonan volume kecil justru akan membuat pemborosan, baik harga beli mesin maupun daya listrik yang Anda gunakan saat proses pengadukan.

Intinya, bijaklah dalam memilih mesin mixer sesuai kebutuhan. Semakin bijak dalam memilih mesin mixer ini sesuai kebutuhan, semakin banyak penghematan yang bisa Anda lakukan, baik dalam hal pembelian mesin itu sendiri, penggunaan daya listrik, hingga pengeluaran tenaga . Dan, Team Guataka siap membantu memberikan informasi dan saran dan masukan yang tepat bagi Anda.

Keunggulan Mesin Spiral Mixer Guataka

Banyak keunggulan yang di tawarkan pada mesin pengaduk adonan roti ini. Salah satunya adalah dapat dengan mudah mengoperasikannya. Hanya dengan buku panduan yang Kami berikan di dalam kemasan, Anda sudah bisa mengoperasikannya sendiri dalam waktu singkat tanpa harus mengalami error and tray . Tidak hanya itu, proses pengoperasian pun tidak membutuhkan banyak tahapan. Cukup satu pencet saja, mesin sudah dapat dioperasikan.

Untuk masalah harga, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kami menawarkan dengan harga yang terjangkau  dibanding produk serupa di pasaran . Masih ada satu lagi keunggulan yang bisa Anda peroleh dengan memilih produk berkualitas Kami. 

PT Guataka Makmur Horecaba Indonesia

Office

Ruko Diamond Green Park View Blok RD34 

Jl. Daan Mogot No.KM.14, RT.1/RW.5, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng,
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

email : cs@guataka.com
Telp : (021) 22952193

Kami memberikan layanan prima, baik pada saat pemilihan jenis produk maupun setelah melakukan transaksi. Kami akan memberikan masukan jenis mesin pengaduk adonan yang cocok untuk kebutuhan Anda. Untuk menjamin kualitas dari produk, Guataka memberikan layanan after sales selama 24 jam selama satu minggu. 

Dapat berkomunikasi dengan Kami , jika memang ada keluhan dengan barang yang sudah di beli. Kepuasan Anda merupakan kepuasan Kami juga. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk memilih mesin spiral mixer Pruduk Guataka.

double speed spiral mixer 20 l

double speed spiral mixer 30 l

double speed spiral mixer 40 l

 

Jual spiral mixer 40 liter



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peralatan Perlengkapan Dapur

Mesin Pemanggang Berkualitas

Mesin Pemanggang Bebek Usaha catering ini sudah banyak dipercaya untuk membantu proses persiapan makanan pada suatu acara atau saat tertentu...